Dapatkan promo terbaru dengan mengisi formulir di bawah ini!

Langganan Promo Terbaru IDCopy

* indicates required

10 Tips Keamanan dan Privasi Ketika Bermain Pokemon Go

10 tips untuk privasi online, saat  di Pokemon GO
21 Juli 2016
Corina Dumitrescu

Jika Anda menangkap bug Pokemon GO dan tidak bisa membantu berburu makhluk tersembunyi di kota atau hanya memikirkan mengunduh aplikasi, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum meletakkan privasi online Anda dipertaruhkan.

Kami di sini untuk membantu Anda menikmati konten dan aplikasi yang Anda cintai, di manapun Anda berada. Bantu kami berjuang melawan yang baik dan menjaga informasi pribadi Anda pribadi saat bermain Pokemon Go, dengan bantuan ini 10 tips:

pokemon-phone

Jangan percaya versi tidak resmi
Sejak Pokémon GO tidak tersedia di mana-mana dulu, ada banyak situs game pihak ketiga yang sarankan download APK dari link non-Google Play.

Anda akan diminta untuk mengubah pengaturan keamanan inti Android Anda menginstal aplikasi dari sumber yang tidak dipercaya.

Hacker kemudian dapat mengunduh data, mencuri informasi identitas atau perbankan Anda, mengirim email atas nama Anda dan sebagainya, semua ini dengan bantuan aplikasi berbahaya sisi-loaded.

Rekomendasi kami: jika Anda benar-benar harus, hanya men-download versi resmi dari aplikasi dari Niantic. Jika itu tidak tersedia di lokasi Anda, menunggu rilis resmi. Ini adalah cara yang paling aman.

 

Gunakan hanya link HTTPS saat melakukan pembayaran
Ketika membeli pokécoins atau membuat pembayaran lainnya, pastikan bahwa Anda akan diarahkan ke “https” URL. Anda juga dapat memaksa HTTPS secara otomatis dengan bantuan aplikasi CyberGhost.

 

Hati-hati dengan informasi login Anda
Untuk login, Anda akan diminta untuk kredensial Google Anda. Ini memberikan Niantic, pengembang game, akses penuh ke Google Drive Anda, termasuk email, riwayat browsing, berbagi informasi dan foto, jika Anda memiliki iPhone.

Berpikir dua kali sebelum menerima. Mungkin Anda bisa membuat akun Google khusus untuk bermain tujuan, di mana Anda tidak akan mengungkapkan rincian pribadi (Anda selalu dapat membuat mereka). Atau Anda dapat membuat akun Pokemon klub dari awal.

Update: Niantic baru-baru ini membuat pernyataan tentang hak akses penuh ke akun Google pemain ‘yang diberikan oleh aplikasi. Rupanya ini adalah kesalahan dan Google “Google akan segera mengurangi izin Pokemon GO untuk hanya data profil dasar yang perlu Pokémon GO”. Dengan demikian, pengguna tidak perlu mengambil tindakan apapun sendiri.

 

Memperhatikan izin dan secara manual menarik mereka
Pertama-tama, Pokémon GO akan memerlukan lokasi Anda. Ini tidak mengherankan, karena, baik itu apa permainan adalah semua tentang. Hal ini juga perlu mengakses penyimpanan Anda, karena akan ada data tambahan yang diperlukan oleh permainan.

Namun, itu cukup mengejutkan bahwa permintaan permainan akses ke daftar Kontak Anda. Aplikasi ini dikabarkan menjadi pengalaman multiplayer di masa depan, tapi sekarang, tidak perlu info ini.

Solusinya? Buka Setelan Anda dan menarik Kontak izin. Aplikasi ini akan terus bekerja.

Jika Anda sudah bermain #PokemonGO atau hanya berpikir tentang hal itu, pertimbangkan kami 10 tips #privacy. #cyberghost
KLIK tweet
Baca Syarat dan Ketentuan; tahu apa yang Anda setuju untuk
Kami tahu bahwa Anda tidak bisa menunggu untuk menangkap sedikit monster berbulu, tapi sebelum memulai, membaca T & Cs Anda menyetujui. Anda mungkin mengalami perubahan mendadak dari jantung.

Jika Anda tidak memiliki waktu untuk membacanya saat pertama kali memasang aplikasi, Anda dapat menemukan mereka melalui pencarian sederhana online.

Apa yang kami temukan menarik adalah Arbitrase Pemberitahuan, yang menyatakan bahwa “Anda setuju bahwa perselisihan antara Anda dan Niantic akan diselesaikan dengan mengikat, arbitrase individu, dan Anda waiving hak Anda untuk pengadilan oleh juri atau untuk berpartisipasi sebagai penggugat atau anggota kelas dalam class action diakui atau melanjutkan perwakilan. ”

Jika Anda menyadari bahwa Anda telah setuju untuk sesuatu yang Anda tidak ingin (seperti pemberitahuan ini), jangan khawatir, Anda dapat mengirim email ke termsofservice@nianticlabs.com dan meminta untuk memilih keluar.

 

Jika Anda menghapus aplikasi, menghapus informasi pribadi Anda serta
Jika Anda berubah pikiran tentang Pokémon GO dan info memiliki akses ke semua, yang perlu Anda lakukan adalah pergi ke situs Niantic dan mengisi formulir singkat:

Masukkan alamat email Anda
Menulis “Hapus Akun” di baris subjek
Memberikan informasi tambahan tentang akun Anda jika Anda merasa perlu untuk
Baca dan periksa semua empat kotak
Menambahkan lampiran hanya jika Anda ingin
Tekan tombol Submit dan menikmati sedang online pribadi, sekali lagi.
Harap diingat bahwa “permintaan penghapusan profil ireversibel”, jadi jika Anda belum yakin, jangan lakukan itu.

Apakah Anda tahu bahwa Anda dapat mencabut beberapa izin yang diberikan kepada #PokemonGO? Dapatkan lebih #CyberGhost kiat #privacy.
KLIK tweet
Mengambil langkah-langkah tambahan saat menggunakan WiFis publik
Ketika akan Pokémon berburu, penggunaan WiFi publik atas data seluler Anda sendiri sangat menggoda.

Kita tidak bisa cukup menekankan, bagaimanapun, banyak risiko menghubungkan ke publik, WiFi tanpa kondom. Anda pada dasarnya menyerahkan hacker, di piring perak, info pribadi, informasi kartu kredit dan bahkan kredensial keamanan.

Solusinya? Anda selalu dapat menginstal CyberGhost pada perangkat pilihan Anda atau platform dan benar-benar mengenkripsi seluruh koneksi Internet Anda.

Dengan cara ini, tidak ada hacker akan dapat mencuri data pribadi Anda.

 

Mempertimbangkan bahaya nyata dari realitas virtual, terutama jika Anda memiliki anak-anak
Meskipun dunia luar tidak benar-benar wilayah kita, kita peduli tentang keselamatan global pengguna kami.

Pemain dan terutama anak-anak (tapi orang dewasa juga, jadi berhati-hatilah!) Bisa terpikat untuk lokasi terpencil di mana mereka terkena segala macam bahaya.

Sangat penting untuk berbicara dengan anak-anak tentang risiko tersebut, meminta mereka tentang apa yang terjadi di Pokéstop iming-iming terakhir mereka, mungkin pergi dengan mereka pada yang berikutnya dan mengajarkan mereka bahwa “orang asing, bahaya!” Aturan berlaku bahkan dalam virtual reality.

Anda juga bisa mematikan pembelian dalam aplikasi untuk menghindari tagihan tak terduga dan mengajarkan anak Anda untuk tidak mengungkapkan informasi pribadi.

Apakah Anda kecanduan #WiFi ketika bermain #PokemonGO? Pelajari cara untuk melindungi #phone Anda! #games #CyberGhost
KLIK tweet
pertanyaan segalanya
Jika Anda merasa bahwa T & Cs melawan hak atau bahwa permainan mengirimkan Anda untuk mencari Pokemons di lokasi yang tidak aman, membiarkan perusahaan tahu. Anda dapat menghubungi mereka di situs web mereka atau di media sosial, pilihan adalah milikmu.

Yang penting adalah untuk mengungkapkan pendapat Anda, jika perusahaan tidak akan tahu apa dan jika mereka perlu mengubah apa pun.

 

Mencabut izin dari rekening pihak ketiga
Jika Pokemon GO atau aplikasi lain terkait dengan akun pihak ketiga, seperti Google, Facebook atau Twitter, Anda dapat mencoba untuk menghapus otorisasi mereka dari akun Google, Facebook atau Twitter Anda, dengan pergi ke bagian Settings.

Kemungkinan aplikasi Anda akan terus berfungsi secara normal dan Anda tidak akan menyerahkan semua info pribadi Anda untuk pengembang.

 

diterjemahkan oleh mesin Google Translate
sumber : blog.cyberghostvpn.com/online-privacy-pokemon-go/

Skip to toolbar

Orang Telah Bertransaksi

30 menit yang lalu