Dapatkan promo terbaru dengan mengisi formulir di bawah ini!

Langganan Promo Terbaru IDCopy

* indicates required

7 Alasan Menggunakan Akun Premium

Ada 7 alasan mengapa Kamu sebaiknya menggunakan premium account untuk mengunduh berbagai macam dokumen yang dibagikan di internet. Ketujuh alasan di bawah ini akan membuat Kamu makin paham pentingnya penggunaan akun primer demi kenyamanan dan kebutuhan selama mengunduh file-file di internet.

7 alasan menggunakan premium account

1) Bisa Pake IDM
IDM atau Internet Download Manager merupakan alat paling mudah dan populer untuk download berbagai file saat online. Sayangnya, kadang-kadang akses gratis ke filehosting tak bisa menggunakan IDM dan harus mengunduh alat baru yang notabene akan memperlamban waktu. Padahal, saat ini banyak sekali filehosting yang menyediakan file-file menarik, mulai dari Gigapeta, Furk.net, Fshare, Rapidgator, Netload, dan sebagainya. Cukup dengan memiliki akun premium, kamu sudah bisa mengakses semua file pilihanmu dan langsung bisa didownload menggunakan IDM.

2) Bebas Iklan
Apa masalahmu saat akan mengunduh file di filehosting? Ya. Iklan. Begitu banyak iklan berjubel, dan setiap kamu menghapusnya, akan muncul lagi, dan seterusnya. Pemilik akun premium jelas tidak akan menghadapi sampah iklan yang bertebaran setiap menit. Karena bebas iklan adalah salah satu fasilitas yang akan didapatkan oleh pemilik akun premium.

3) Hemat Waktu
Menjadi pengunduh file dengan status gratis menimbulkan beban tersendiri, terutama jika harus menunggu selama sekitar satu menit atau bahkan lebih hanya untuk memencet tombol download. Hal itu jelas akan sangat menyita waktu sementara Kamu ingin cepat-cepat menggunakan file tersebut. Dengan akun premium, semuanya akan lancar dan bebas hambatan. Tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan file yang Anda inginkan.

4) Bebas Captcha
Apa itu Captcha? Itulah deretan angka atau huruf yang agak dikaburkan dan harus Kamu tulis kembali sebelum melanjutkan proses pengunduhan. Setiap akan mendownload file baru, Kamu harus mengulangi proses itu, lagi dan lagi. Itulah konsekuensi dari pengunduh gratisan. Nah, dengan akun premium, proses pengunduhan tidak akan dihambat oleh hal-hal semacam itu.

5) Ketagihan Download
Kebanyakan orang biasanya enggan untuk download di filehosting karena mereka dibatasi untuk beberapa kali proses. Jika ingin mengulanginya lagi, harus menunggu satu kali dua puluh empat jam. Sekencang apa pun koneksi internetmu, kalau harus menunggu besok dan besoknya lagi pasti akan sangat membosankan. Pemilik akun premium tak akan pernah menghadapi situasi ini karena mereka hanya perlu mengunduh dan mengunduh sampai bosan sendiri.

6) Bisa Download Paralel (Bersamaan)
Masalah lain selama mendownload secara gratis ialah harus melakukannya satu persatu. Tak bisa melakukannya dua kali secara bersamaan atau lebih. Dengan pemakaian akun premium, mau mengunduh berapa file dalam satu waktu pun tidak akan jadi masalah. Cara ini juga akan lebih menghemat waktu dan sambil mendownload, kamu bisa meninggalkannya hingga proses tuntas.

7) Harddisk Penuh
Tak terasa, hardisk-mu akan mendadak jadi semakin penuh akibat terus-terusan mendownload. Ya. Itulah yang mengasyikkan dari penggunakan akun premium untuk mengunduh file. Kalau sudah begitu, untuk apa kamu bertahan dengan proses pengunduhan yang lama dan berbelit-belit itu?

Gunakan saja akun premiun untuk IDM dan dijamin akan sangat puas setelah menggunakannya. Cara membelinya pun tak perlu repot-repot mencari, cukup dengan mengunjungi idcopy.net dan memilih paket premium yang kamu inginkan. Transaksi akan sangat mudah dilakukan karena admin akan merespons setiap pemesanan dalam waktu yang sangat singkat. Nah, itulah tujuh alasan mengapa Kamu sebaiknya menggunakan akun premium untuk aktivitas download.

Skip to toolbar

Orang Telah Bertransaksi

30 menit yang lalu