Dapatkan promo terbaru dengan mengisi formulir di bawah ini!

Langganan Promo Terbaru IDCopy

* indicates required

Membuat Logo dalam 5 Menit Menggunakan Placeit

cara membuat logo dengan placeit.net

Sebuah cara agar produk dan jasa yang kita tawarkan terlihat berbeda dari yang lain Anda perlu memiliki logo alias lambang. Namun, bagi yang tidak memiliki keahlian merancang atau jiwa seni meminta tolong kepada freelancer adalah jawaban yang umum diambil. Bagi Anda yang memiliki keahlian menggunakan Corel Draw atau Photoshop tidak asing dengan template logo yang beredar umum di jagat dunia maya. Lantas, bagi anda yang memiliki keterbatasan dalam hal design dan tetap ingin hemat biaya perlu mempertimbangkan menggunakan fasilitas logo creator dari Placeit.net.

YUK Mulai Buat Logo

Kunjungi situs web www.Placeit.net dan klik Menu Logos di baris atas.

Masukkan nama bisnismu lalu lanjutkan memilih jenis industrinya.

kamu boleh pilih salah satu dari sekian banyak logo yang muncul

Kamu masih bisa menyunting semua bagian logo mulai dari teks, warna garis, posisi gambar, dan lain-lain. Tampilan editor ini cukup sederhana berbeda dengan Photoshop yang bisa saja sangat berat dijalankan di PC tua.

Gunakan fitur Save Draft atau Add to Favourite agar pekerjaanmu bisa dilanjutkan di lain waktu.

Jika sudah mantap, klik Download warna biru untuk membelinya. Bagi kamu yang ingin membayar dengan cara transfer bank, pulsa atau uang elektronik segera hubungi tim bantuan pelanggan IDcopy.net untuk informasi lebih lanjut. Pesananmu akan diproses dalam hitungan menit.

Komentar IDcopy

Hadirnya Logo Maker dari Placeit ini memudahkan karena logo dibedakan berdasarkan industrinya. Harga per logo yang ditawarkan Placeit relatif lebih murah dibandingkan membeli jasa desain logo freelancer. Sepadan dengan kemudahan dan kesederhanaannya. Kelebihan lain dari logo maker adalah Placeit mengijinkan gambar yang didownload untuk didaftarkan sebagai merk dagang.

Mayoritas desain di dalam database logo maker ini bergaya barat dikarenakan target pasarnya adalah pebisnis di Amerika atau Eropa. Pebisnis di Asia seperti kita di Indonesia mungkin tidak cocok. Karena akan kesulitan menemukan logo yang cocok untuk bisnis yang unik di Indonesia misalnya ayam geprek atau rumah makan padang.

Apakah kamu tertarik mencoba logo maker yang mudah ini ?

Skip to toolbar

Orang Telah Bertransaksi

30 menit yang lalu