ABOUT SSL CERTIFICATES

Soundstripe : Alternatif Murah dibanding AudioJungle dan Shutterstock Music

Soundstripe : Alternatif Murah dibanding AudioJungle dan Shutterstock Music

 

Apa jadinya video tanpa audio ? Bagaikan Handphone tanpa charger. Hidup terasa ada yang tidak lengkap. Video Creator jaman sekarang dimudahkan dengan library audio gratis dari Youtube, tetapi masih satu kekurangan yaitu efek suara dan musik latar belakang yang sangat pasaran.

 

AudioJungle adalah pemain lama penyedia stok musik kemudian Shutterstock ikut terjun ke ceruk pasar ini. Kehadiran layanan ini mengijinkan jasa dokumentasi wedding mendapatkan musik yang unik untuk proyek yang terus datang dari minggu ke minggu.

 

Audiojungle memiliki rentang harga yang variatif sedangkan Shutterstock mematok harga pukul rata mulai dari 500.000 rupiah. Hal ini membuat pusing konsumen Indonesia yang sensitif terhadap harga.

 

Soundstripe hadir menjawab konsumen yang sensitif dengan harga dan ingin download musik seperti makan di restoran all-you-can-eat. Tidak hanya itu, Soundstripe memiliki aturan lisensi yang sangat sederhana.

 

Dengan harga mulai 10.000 rupiah per hari , semua koleksi di dalam library boleh didownload berulang kali untuk proyek berbeda. Dimana hal ini tidak mungkin terjadi untuk Audiojungle, 1 lisensi untuk 1 proyek. Lebih gilanya lagi , sebagai pengunjung situs yang tidak memiliki akun juga diperbolehkan memutar musik tanpa ada suara watermark satu detikpun.

 

Bagi kami, Soundstripe adalah pilihan ideal saat ini untuk konten kreator di Indonesia yang sedang mencari musik latar dan efek suara.