Cara Mudah Berlangganan di Shutterstock

Sebagai marketplace aset digital terbesar dan terpopuler di dunia, Shutterstock menjual berbagai kebutuhan aset digital seperti icon, vector, photos, footage video, dan lain-lain.

Shutterstock menyediakan lebih dari 80 juta hasil karya content creator dari berbagai negara dengan kualitas yang sangat bagus. Tidak heran jika banyak orang yang membeli aset digital di Shutterstock.

Apakah kamu juga tertarik untuk berlangganan (membeli) gambar atau video di Shutterstock? Caranya sangat mudah, tinggal ikuti langkah-langkah berikut.

1. Buka Shutterstock.
2. Klik “Sign Up” di sudut kanan atas.
3. Masukkan email dan password kamu.

4. Pilih kategori User yang disediakan, ada Single User dan Multiple Users.

Masing-masing kategori user juga terdiri dari berbagai pilihan paket harga yang berbeda-beda.

Misalnya untuk kategori single user ada pilihan paket Subscription dan On-Demand Packs. Kamu bisa melihat pada gambar berikut:

Single User:

Multiple User:

Pilih salah satu paket dan lakukan pembayaran dengan mengklik tombol “Buy Now”, Misalnya disini saya memilih kategori single user dengan paket subscription.

5. Isi form data diri yang telah disediakan dan lakukan pembayaran. Pembayaran bisa dilakukan melalui kartu kredit, atau akun rekening online seperti discover network.

Setelah mengisi form data diri dan melakukan pembayaran, klik “Complete Checkout”.

6. Tinggal download beberapa foto sesuai paket yang kamu beli.

Nah itulah cara berlangganan di Shutterstock, selain mendaftar sendiri, kamu juga bisa membeli akun premium Shutterstock di IdCopy. Tinggal login dan pilih gambar atau video yang kamu inginkan. Yuk hubungi kontak IdCopy.

Beli akun shutterstock banner