ABOUT SSL CERTIFICATES

Tips Menyimpan Gambar Instagram Android

Banyak sekali orang yang mencari gimana caranya nyimpan gambar Instagram di Android. Di Android OS Gingerbread sangat mudah untuk menyimpan gambar Instagram melalui browser bawaan. Namun, dengan semakin majunya perkembangan dunia Android, kini Android udah sampai pada OS Lollipop.

Kebanyakan Android sekarang udah sampai pada OS Jelly Bean, bahkan nanti bisa diprediksi banyak hape Android murah ber-OS Kitkat. Berikut ini adalah tips menyimpan gambar Instagram melalui Android. Dan tentunya memakai browser bawaan. Tips ini juga bisa diterapkan di browser Opera Mini atau Opera Mobile.

Bukalah akun Instagram yang menjadi targetmu. Misal dalam kasus ini saya menggunakan akun Instagram inijie. Jika kamu mengakes dari Instagram langsung URL-nya adalah instagram.com/inijie. Nah, dalam trik ini kamu mengakses akun Instagram inijie via URL: websta.me/n/inijie. Berikut ini adalah tampilannya.

Cara Menyimpan Gambar Instagram 1

Setelah itu kamu akan melihat banyak gambar yang ada di akun inijie. Pilih salah satu. Caranya dengan menekan gambar tersebut agak lama, sehingga muncul menu seperti di bawah ini.

Cara Menyimpan Gambar Instagram 2

Kemudian pilih “Simpan gambar”. Selesai. Kamu tinggal mengeceknya di tempat notifikasi hape Android kamu. Berikut ini adalah tampilannya.

Cara Menyimpan Gambar Instagram 3

Bagaimana? Mudah bukan?