Apa itu Nitroflare dan Cara Menggunakannya!

Bagi kamu yang terbiasa menyimpan dan membagikan file secara online, mungkin kamu sudah tidak asing dengan tools “NitroFlare”. NitroFlare menjadi salah satu tools dengan layanan terbaik dan tercepat untuk mengunggah, menyimpan, dan berbagi file dengan cepat dan aman di internet.

Apa itu NitroFlare?

Diketahui dari website resminya, NitroFlare adalah tools yang memungkinkan para penggunanya untuk melakukan transfer, penyimpanan, pencadangan, dan membagikan file.

NitroFlare terdiri dari dua jenis akun, yakni akun gratis dan akun premium. Namun, pada akun gratis terdapat beberapa batasan, salah satunya bataşan kecepatan download dan muncul banyak iklan di samping link download.

Berbeda dengan akun premium, dimana kamu bisa mendapatkan kecepatan optimal dan tanpa iklan. Kamu benar-benar akan menikmati download file tanpa batas dan cepat dengan catatan koneksi internet kamu harus optimal. Misalnya jika di rumah kamu mempunyai koneksi dengan kecepatan 10 Mbps, setidaknya kamu bisa mendownload file dengan kecepatan minimal 8 Mbps. Sangat menarik kan?

Bagaimana Cara Menggunakan NitroFlare?

Ada 2 cara yang bisa kamu lakukan untuk menggunakan aplikasi NitroFlare (menggunakan akun premium).

1. Melalui Situs Resmi NitroFlare

Cara pertama untuk menggunakannya yaitu membeli paket premium melalui situs resmi NitroFlare.

NitroFlare menyediakan beberapa paket premium yang bisa kamu gunakan, dimana masing-masing paket memiliki kecepatan dan harga yang berbeda-beda. Semakin tinggi kecepatan download yang kamu dapatkan, maka semakin besar pula harganya.

Kamu bisa melihat pada gambar berikut:

cara menggunakan NitroFlare

Source: NitroFlare

Pada gambar diatas, kamu bisa melihat beberapa paket yang bisa kamu gunakan, misalnya paket trial, medium, populer, big, dan huge. Masing-masing paket memiliki harga mulai dari $10 hingga $90 (Rp142.240 – Rp1.280.160). Serta daily bandwidth mulai dari 10GB hingga 100GB.

Untuk pembayaran bisa dilakukan melalui kartu kredit atau rekening virtual seperti PayPal, WebMoney, Amazon Pay, AliPay, dan lain-lain yang juga membutuhkan kartu kredit ketika melakukan transaksi.
Lalu bagaimana jika saya tidak memiliki kartu kredit? Kamu bisa menggunakan jasa akun premium NitroFlare yang disediakan oleh IdCopy. Informasi yang lebih lengkap akan dijelaskan pada poin selanjutnya.

2. Melalui Layanan Akun Premium NitroFlare oleh IdCopy

IdCopy adalah salah satu jasa penyedia akun premium NitroFlare. Pembelian sangat mudah menggunakan mata uang rupiah dengan rekening bank lokal Indonesia bahkan dengan pulsa elektrik, tanpa kartu kredit, paypal, dan lain-lain.

Berikut beberapa list harga yang bisa kamu pilih.

jual akun premium nitroflare

Sebagai reseller account premium Nitroflare Indonesia, IDcopy memberikan garansi, bantuan , support secara penuh dengan penjelasan yang mudah dan sederhana. Tinggal hubungi kontak IdCopy, admin IdCopy akan merespon permintaan kamu dengan cepat dan membimbing kamu hingga proses pembelian selesai.

Nah itulah beberapa penjelasan mengenai NitroFlare, kira-kira untuk menggunakan NitroFlare, kamu akan menggunakan cara pertama atau kedua? Kalau saya pribadi mungkin akan menggunakan cara kedua karena proses yang cepat, mudah, dan tanpa kartu kredit.