ABOUT SSL CERTIFICATES

Syarat dan Ketentuan

tanggal pemutakhiran terakhir : 13Juni2016

Dengan membeli premium account dan menggunakan layanan kami. Pembeli dianggap telah memahami segala kelebihan, kekurangan, risiko dan menyetujui syarat dan ketentuan , Term of Service (ToS), Frequently Asked Question (FAQ) dari masing-masing filehosting yang dipesan dan aturan kami sbb :

A. Syarat Ketentuan Berlaku, Disclaimer

1. Produk Premium yang telah dipesan/dibeli/diproses tidak diperkenankan untuk dibatalkan, refund/pengembalian dana atau diganti (swap/switch/tukar) dengan premium filehost yang lain.
2. Reseller adalah pihak ketiga yang menyediakan dan ditunjuk untuk menjual Premium Account dari masing-masing filehost dan bukan merupakan perwakilan/teknisi/karyawan atau hal-hal terkait dalam kepemilikan atau hal-hal terkait lainnya dari filehosting yang dibeli.
3. Batas tanggung jawab hanya sampai Username telah menjadi Premium dan menjaga status akun selalu premium sesuai jangka waktu yang dipesan.
4. Jika terjadi error, antara lain seperti tidak bisa akses/membuka halaman web atau hal-hal lain yang terkait seputar maintenance/downtime dari filehosting ybs bukan merupakan tanggung jawab kami. Khusus untuk problem tidak bisa login atau status premium yang berubah menjadi free secara mendadak  silahkan hubungi admin/CS untuk konsultasi.
5. Pembeli wajib membaca  dan tunduk pada Syarat & Ketentuan dari masing-masing filehost.
6. Harga pada yang tertera adalah benar saat tercetak dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Harap hubungi kami dahulu untuk konfirmasi harga terbaik.

B. Kebijakan Pengembalian Dana (Refund Policy)
1. Pengembalian Dana Pembayaran (refund) hanya dilakukan jika pembelian atas akun yang dipesan gagal diproses atau belum mendapatkan status premium melebihi tempo 3×24 jam atau durasi  pemrosesan yang telah diinfokan sebelumnya. Sebagai contoh pembeli memesan premium account dari wipfiles, tetapi setelah melewati 3 x 24 jam premium account belum diproses maka pembayaran yang telah diterima akan dicairkan kembali ke rekening pembeli atau pembayaran yang telah masuk dapat digantikan untuk pembelian produk lainnya.
2. Refund tidak berlaku jika mencakup hal-hal diluar garansi.
3. Dana yang masuk ke rekening kami tanpa konfirmasi terkait transaksi  pembelian akan dianggap sebagai hibah/hadiah/donasi.
4. Jika terdapat kelebihan transfer atau mutasi transfer terjadi lebih dari 1x (tidak termasuk 3 digit angka unik) maka dana lebih dari harga paket produk akan dijadikan deposit. Deposit tersisa dapat dibelanjakan untuk pembelian produk yang tertera di IDcopy.net
5. Refund tidak dapat dilakukan jika paket produk yg dipesan telah masuk ke dalam antrian dan selesai diproses.
6. Jika terdapat pengembalian dana dari pihak filehosting ataupun vendor multihost maka Pembayaran yang telah diterima akan menjadi deposit yang dapat digunakan untuk pembelian paket produk lain yang tersedia.
7. Dana akan dikembalikan ke rekening bank  dengan nama pemilik yang sama saat pembelian dilakukan dalam tempo 3x24jam.
8. Kami tidak melayani permintaan bantuan untuk mendapatkan refund kecuali terkait no.1
9. Jika terjadi salah transfer ke dalam rekening kami yang tidak terkait transaksi pembelian, maka pemilik rekening  wajib menunjukkan bukti kepemilikan dengan memberikan screenshot no.rekening yang melakukan dan screenshot mutasi transaksi salah transfer. Dana akan ditransfer balik ke rekening yang sama dengan sebelumnya saat salah transfer dilakukan (nama pemilik dan no.rekening) dan tidak akan memproses ke rekening lain meskipun nama pemilik sama.
10. Kami tidak melayani pengembalian dana kepada pemilik rekening asli jika terjadi tindakan transaksi segitiga atau modus “menumpang transfer”. Agar terhindar dari modus ini, Kami menghimbau pembaca sekalian sebagai calon pembeli selalu mencantumkan nama produk+paket yang dipesan dan alamat email yg digunakan untuk menerima rincian pesanan.

 

C. Hal-hal dibawah ini diluar cakupan garansi penjual (reseller) :

1. Speed Download tidak maximal, tidak sesuai bandwidth maximum dari ISP, tidak mengalami peningkatan speed, tidak bisa RESUME walaupun sudah pakai premium. Dikarenakan kondisi jaringan ISP dapat naik turun fluktuatif dari waktu ke waktu.
Terdapat beberapa ISP tertentu yang memblokir (tidak cocok dengan) situs filehosting sehingga speed download / fitur premium user lainnya tidak dirasakan maximal seperti yang diinfokan di sini.
2. Situs filehosting mengalami  perawatan, downtime,  tidak bisa diakses, 404 session expired, kebangkrutan, stop operasi.
3. Garansi dan support tidak berlaku terhadap Error yang terjadi setelah user/pembeli tidak mengikuti petunjuk yang diberikan di dalam email rincian pesanan.
4. Account Premium di-banned oleh administrator Filehosting ybs dikarenakan user melanggar ToS dari filehost seperti mengupload file ilegal, melakukan download melebihi limit, dsb.
5. Filehosting berhak kapan saja mengubah nominal quota, mengubah ToS, dlsb.

 

D. Ketentuan Khusus Produk Multihost

Dengan membeli produk Multihost, pembeli/pengguna dianggap telah mengetahui dan menyetujui segala kelebihan dan kekurangan dari fitur yang ditawarkan oleh pihak penyedia layanan (vendor) multihost.

Penjelasan umum terkait perbedaan multihost dan premium account biasa dapat disimak di sini