Dapatkan promo terbaru dengan mengisi formulir di bawah ini!

Langganan Promo Terbaru IDCopy

* indicates required

Cara Membuat Akun SSH Premium Gratis

Apa itu Akun SSH?

SSH adalah singkatan dari Secure Shell. SSH adalah suatu protokol jaringan yang memungkinkan adanya pertukaran data pada jaringan aman antara dua perangkat jaringan.

Apa Fungsi Akun SSH?

Pada praktek penggunaannya SSH sering digunakan untuk bisa mengakses internet secara gratis. Hal ini bisa dilakukan dengan mengkombinasikan bug atau celah yang terdapat pada operator seluler. Untuk menggunakan SSH juga tidak sulit, kamu hanya perlu membutuhkan sebuah modem, kartu dengan paket internet yang terdapat bug/celah, dan beberapa aplikasi pendukung.

Sementara untuk mendapat akun premium SSH secara gratis juga tidak sulit. Sudah banyak sekali website yang menyediakan akun SSH secara gratis. Akun yang disediakan juga bervariasi durasinya, ada yang 1,2,3 hari, ada juga yang sampai 1 bulan, bahkan ada juga yang berdurasi lifetime. Namun hampir semua akun SSH yang berdurasi lifetime pasti lemot karena penggunanya yang banyak.

Sementara untuk yang berdurasi 1 bulan ini jumlahnya setiap website juga terbatas, tidak unlimited. Dan sistem untuk mendapatkannya siapa cepat dia dapat. Misal dalam website A menyediakan akun SSH premium berdurasi 1 bulan, nah dalam situs tersebut menyediakan 200 akun setiap bulannya dan direset setiap akhir bulan pada jam 12 malam. Nah pada waktu setelah reset tersebutlah kamu harus cepat-cepat mengambil akun yang disediakan tersebut.

Daftar Website Penyedia Akun SSH Gratis

  1. Fastssh.com.
  2. Bestvpnssh.com.
  3. Sshdropbear.net.
  4. Skyssh.com.
  5. Fullssh.com.
  6. Createssh.com.
  7. Mytunneling.com.
  8. Sshkit.com.
  9. Jetssh.com.
  10. Speedssh.com.
  11. Dan masih banyak lagi.

Nah diantara semua website yang menyediakan akun ssh secara gratis, yang paling populer adalah fastssh.com. Karena memang kualitas servernya bagus, mereka juga menyediakan banyak akun dan banyak variasi server yang bisa kita sesuaikan dengan lokasi terdekat dari kita.

Namun negatifnya karena website ini sangat populer, tentu tingkat persaingannya sangat tinggi. Jadi kompetisi siapa cepat dia dapatnya makin tinggi. Jadi kalian harus benar-benar cepat dalam mendaftarkan akun SSH ketika masih tersedia.

Oke sekarang kamu sudah tahu beberapa website yang menyediakan akun SSH secara gratis. Lalu selanjutnya bagaimana cara membuat akun SSH premium secara gratis? Oke simak langkah-langkahnya dibawah ini ya!

Bagaimana Cara Membuat Akun SSH Gratis?

1. Melalui situs fastssh.com

2. Pertama masuk ke situs fastssh.com

3. Pilih server sesuai lokasi yang terdekat dari lokasi kamu. Disarankan menggunakan server Asia.

Cara Membuat Akun SSH Gratis

4. Lalu pilih lagi server sesuai negara. Di sini kamu bisa memilih Indonesia karena tentu lebih dekat dari lokasi kamu. Atau kamu juga bisa memilih server Singapura karena punya kualitas kecepatan yang bagus.

Cara Membuat Akun SSH Gratis

5. Setelah itu kamu perlu memilih lagi beberapa server. Di sini kamu perlu memperhatikan yang namanya Acc Remaining. Jadi Acc Remaining sebutan untuk akun SSH yang bisa dibuat dalam server tersebut. Jika statusnya full berarti sudah habis dan tidak bisa digunakan, sementara yang masih berstatus hijau masih bisa digunakan. Di sini lah yang saya sebut siapa cepat dia dapat tadi. Kebanyakan orang akan menggunakan server DO karena kecepatannya yang lebih tinggi. Untuk itu jika kamu ingin mendapatkan, siap-siaplah untuk membuat akun pada jam 12 malam tepat setelah akun ssh di reset. Perhatikan gambar di bawah.

Cara Membuat Akun SSH Gratis

6. Selanjutnya kamu hanya perlu mengisi form pembuatan akun SSH gratis. Kamu hanya perlu memasukkan username dan password. Jangan lupa check list Captcha, dan klik create account.

Jadi seperti itu cara membuat akun SSH secara gratis. Untuk situs lainnya sama juga. Hanya berbeda sedikit. Intinya kamu hanya perlu memilih server, memasukkan username dan password dan selesai.

Trik ini cukup populer di Indonesia pada tahun 2014-2015 dimana saat itu jaringan wifi di Indonesia masih belum terakses kabel fiber yang efeknya mayoritas kecepatan wifi masih dibawah 1mbps. Sementara untuk saat ini dengan adanya kabel fiber, kecepatan mayoritas wifi di Indonesia juga sudah semakin cepat dan harganya juga terjangkau.

Orang Telah Bertransaksi

30 menit yang lalu