Dapatkan promo terbaru dengan mengisi formulir di bawah ini!

Langganan Promo Terbaru IDCopy

* indicates required

Cara Mendapatkan Uang Hanya Dengan Upload File

Mengupload file bisa dapat uang? Siapa yang tidak tertarik dengan hal tersebut. Kamu bisa melakukannya di situs online yang bernama “Rapidgator”.

Apa itu Rapidgator?

Rapidgator adalah situs penyimpanan, membagikan (share), serta mengunduh (download) berbagai file seperti AVI, MP3, MPEG,RAR, ZIP, EXE, atau JPG. Dimana ukuran maksimal masing-masing file yang bisa kamu unggah yaitu 5 GB.

Situs ini sudah berdiri semenjak 2010 dan hingga saat ini, sudah banyak yang menggunakannya. Apabila ada yang download file yang kamu unggah tersebut, maka kamu akan mendapatkan komisi dari Rapidgator. IDCopy juga jual akun rapidgator premium untuk kamu.

Berapa Komisi yang Akan Didapatkan?

Rapidgator memiliki dua paket komisi (harga) yang akan diberikan kepada pengguna:

a. Bayaran per Unduhan

Kamu akan mendapatkan komisi tetap setiap kali file kamu diunduh (download), sesuai dengan lokasi tempat mengunduh pengunduh dan ukuran file yang di unduh. Kamu bisa melihat pada tabel dibawah ini:

Sumber: Rapidgator

Berikut keterangan masing-masing kelompok negara I hingga IV:

I: Belgium, Canada, Germany, Spain, France, United Kingdom, Netherlands, Poland, Saudi Arabia, United States.
II: Andorra, United Arab Emirates, Austria, Australia, Switzerland, Cyprus, Czech Republic, Denmark, Finland, Ireland, Israel, Isle of Man, Italy, Japan, Kuwait, Monaco, Norway, New Zealand, Portugal, Qatar, Russian Federation, Sweden, Singapore, South Africa.
III: Argentina, Bulgaria, Brazil, Dominican Republic, Estonia, Greece, Hong Kong, Hungary, Korea, Republic of, Lithuania, Luxembourg, Latvia, Mauritius, Malaysia, Oman, Slovenia, Turkey, Ukraine.
IV: Negara yang tidak termasuk kelompok I, II, dan III.

b. Bayaran per Penjualan

Kamu akan mendapatkan komisi sebesar 50% dari harga jual file yang ditetapkan. Ini berlaku untuk pengguna yang menggunakan akun premium.

Lalu, bagaimana cara melakukannya?

1. Buka Rapidgator.
2. Lakukan login atau registrasi jika kamu belum memiliki akun.
3. Klik menu “Akun Saya” dan pilih “Profile”.

4. Lalu aktifkan akun afiliasi kamu, dan isi semua informasi yang dibutuhkan, seperti kata sandi, pembayaran, tarif, email, dan informasi lainnya.

5. Unggah file melalui menu “Unggah File”.

Kamu bisa mengunggah file melalui 3 cara yaitu unggah melalui web, FTP, dan unggah jarak jauh (link tertentu).

Misalnya disini saya memilih unggah file melalui website, maka saya akan mengklik tombol “Pilih File” dan memasukkan file yang akan di unggah dari komputer saya.

Klik tombol “Unggah” dan tunggu hingga proses unggahan selesai.

Setelah proses unggahan selesai, klik tombol “Tautan”, maka kamu akan mendapatkan sebuah “link file” yang telah kamu upload tersebut. Copy link tersebut dan bagikan di blog, website, atau berbagai media sosial yang kamu gunakan. Semakin banyak yang mengetahui link file kamu, maka semakin banyak yang akan mendownload file kamu. Tentunya komisi yang akan kamu dapatkan semakin meningkat.

Itulah cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang (komisi) melalui Rapidgator. Apakah kamu punya file yang dapat dibagikan kepada orang banyak? Unggah ke Rapidgator sekarang!

Orang Telah Bertransaksi

30 menit yang lalu