Dapatkan promo terbaru dengan mengisi formulir di bawah ini!

Langganan Promo Terbaru IDCopy

* indicates required

Keuntungan Menggunakan Akun Premium Spotify

Platform streaming musik Spotify kian hari kian laris. Hal ini wajar karena peralihan dari budaya sebelumnya yang kita musti download musik terlebih dahulu ketika ingin mendengarkan. Kini beralih menjadi streaming, kita tinggal cari saja musik yang ingin kita dengarkan dan play musiknya.

Sebenarnya jika ingin streaming musik, bisa saja kita menggunakan platform seperti Youtube. Namun hal ini kurang nyaman karena di youtube kita tidak bisa minimize yang artinya saat streaming musik di youtube kita tidak bisa melakukan kegiatan lain seperti membalas chat, buka galeri, dan lain-lain.

Nah di spotify sendiri ada 2 macam jenis akun. Yang pertama akun free, yang artinya kalian menggunakan spotify tanpa membayar langganan akun premium. Nah yang kedua yaitu akun premium atau berbayar.

Oke mungkin dalam diri kalian sekarang muncul pertanyaan? Kalau misal ada yang gratis, kenapa harus kita pilih yang bayar? Oke kita breakdown apa perbedaannya.

Akun Gratisan Spotify

  1. Terdapat Iklan Saat Kalian Mendengarkan Musik
  2. Kalian tidak bisa memutar lagu sesuai yang kalian pilih. Tapi hanya bisa memutar lagu sesuai album yang kalian pilih. Setelah itu sistem Spotify akan meshuffle secara bergantian seluruh lagu yang ada di album tersebut.
  3. Tidak bisa forward lagu
  4. Tidak bisa skip lagu
  5. Tidak bisa mendownload lagu (Harus streaming/online)

Akun Premium Spotify

  1. Tidak terdapat iklan saat mendengarkan musik
  2. Kalian bisa memutar lagu sesuai yang kalian pilih. Tanpa sistem acak/shuffle
  3. Bisa forward lagu
  4. Bisa skip lagu tanpa batas
  5. Bisa sistem offline/download lagu
  6. Biaya bulanan bisa di bayar via pulsa

Oke dari sini baru kalian bisa membedakan apa yang kalian dapatkan jika menggunakan fitur premium spotify. Lalu pembayaran via apa saja yang diterima Spotify  jika kalian ingin upgrade ke akun premium Spotify?

Banyak sekali opsi pembayaran yang bisa kalian gunakan. Seperti kartu kredit, pulsa im3, xl, smartfren, three, dan Telkomsel, dan lain-lain.

Untuk harganya sendiri cukup terjangkau. Mulai dari Rp. 55.000,-/bulan atau opsi yang lebih murah lagi Rp. 16.500,-/minggu.

Skip to toolbar

Orang Telah Bertransaksi

30 menit yang lalu