Dapatkan promo terbaru dengan mengisi formulir di bawah ini!

Langganan Promo Terbaru IDCopy

* indicates required

Cara Mudah Bayar Zoom Tanpa Kartu Kredit

Zoom adalah aplikasi untuk melakukan video conference. Aplikasi ini dianggap cukup populer dan digunakan oleh banyak orang. Zoom dapat digunakan sebagai aplikasi tatap muka dan menampilkan banyak pengguna secara bersamaan. Biasanya digunakan untuk pembelajaran online untuk anak sekolah, kuliah, serta meeting atau webinar secara online.

Aplikasi ini terdiri dari dua jenis tipe akun, akun gratis (free) dan akun berbayar (pro). Tentu keduanya memiliki perbedaan yang signifikan dari segi fitur yang disediakan. Dimana pengguna dengan akun berbayar menyediakan fitur yang lebih lengkap dibandingkan pengguna dengan akun gratis. Mulai dari durasi pengguna yang lebih lama, jumlah peserta yang lebih banyak, serta dapat membuat jadwal khusus, fitur admin kontrol dan fitur menarik lainnya.

Untuk upgrade akun zoom menjadi pro juga tidak sulit. Cukup membayar pada harga yang telah disediakan. Namun, banyak yang mengatakan, pembayaran hanya bisa dilakukan menggunakan kartu kredit. Bagaimana jika kamu tidak memiliki kartu kredit? Simak caranya dibawah ini.

1. Buka Zoom.
2. Log in atau sign up jika kamu belum memiliki akun.
3. Klik menu “Plans & Pricing”.

4. Pilih akun “Pro” dan klik menu “Upgrade To Pro”.

5. Pembayaran dapat dilakukan bulanan (monthly) dan tahunan (annual).
Dan klik tombol “Continue”.

6. Pilih metode pembayaran “PayPal”. PayPal adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos (Sumber: Wikipedia).

Lalu kemudian klik tombol “Upgrade Now”.

Nah sekarang kamu sudah berhasil upgrade ke akun pro pada zoom. Kamu bisa menggunakan aplikasi zoom di berbagai perangkat yang ada seperti android, iOS dan juga untuk perangkat PC seperti Windows dan Mac os.

Orang Telah Bertransaksi

30 menit yang lalu