Cara Beli Akun Premium Spotify Dengan Pulsa

Spotify bisa dikatakan platform streaming musik terbesar saat ini. Karena menyimpan musik di memori internal sekarang bisa dikatakan sudah sangat ketinggalan jaman. Selain karena terlalu memakan space memori, juga terlalu boros kuota karena harus download terlebih dahulu.

Saat ini kalau kita ingin mendengarkan musik, kalau tidak ke youtube pasti ke spotify. Untuk ke youtube juga masih ada kelemahannya. Selain boros kuota, menggunakan aplikasi youtube (di smartphone) tidak bisa diminimize. Ini jelas menganggu banget kalau kita mau denger musik sambil chattingan.

Karena itu aplikasi streaming musik seperti spotify sekarang ini menjadi opsi terbaik untuk mendengarkan lagu. Nah perlu diketahui Spotify itu ada 2 jenis. Ada yang gratis/free dan ada juga yang premium/berbayar. Keduanya punya fitur yang berbeda.

Untuk yang gratis: Setiap kita menggunakannya, kita akan dipaksa mendengarkan iklan/ads setiap jeda pergantian lagu. Selain itu kita tidak bisa memilih per lagu. Kita hanya bisa memilih per album, dan spotify akan mengacak lagu mana yang akan diplay di album tersebut. Kita juga tidak bisa skip dan forward lagu.

Nah sementara untuk yang premium kebalikan dari fitur gratisan. Kita bisa mengakses semua fitur yang tidak dimiliki oleh user spotify gratisan. Kita bisa mendengarkan lagu tanpa ads. Bisa pilih lagu sesuka hati. Tanpa random lagu. Bisa skip, bisa forward, dan lain-lain.

Nah buat kalian yang berminat untuk berlangganan akun premium spotify ini, kalian harus membayar biayanya bulanan. Di 3 bulan awal, kalian hanya perlu membayar 5rb/bulan, selanjutnya 50rb/bulan.

Opsi pembayarannya juga mudah, kita menggunakan pulsa karena lebih praktis dan gampang. Pengan tau bagaimana caranya? Oke ikuti tutorial dibawah ini:

Buka website Spotify

1. Buka website Spotify, lalu klik tombol “Premium” dibagian navigasi atas

2. Setelah itu klik “DAPATKAN AKUN PREMIUM”

3. Pembayaran

Nah untuk pembayaran bagian kalian yang ingin bayar via pulsa. Kalian harus register dulu akun gratisan. Setelah itu kalian bisa login via aplikasi atau langsung menuju website. Untuk pembayaran melalui website kalian hanya perlu ikuti step sebelumnya, lalu pilih “Pembayaran dengan pulsa seluler”

4. Setelah itu masukkan kode OTP yang dikirim oleh sistem Spotify ke smartphone kita. Setelah itu klik “LANJUTKAN”. Oh iya sebelum melakukan pembayaran, pastikan pulsa kalian cukup untuk membayar biaya di bulan pertama sebesar Rp. 4.990.

5. Lalu itu kalian bisa menikmati fitur premium dari Spotify. Jika belum download aplikasinya, kalian bisa download dulu di Google Play atau AppStore.

Memang di jaman yang semua serba digital seperti sekarang ini, terlalu kuno jika kita masih harus download lebih dahulu untuk memutar sebuah lagu. Karena itu menggunakan sebuah aplikasi streaming lagu merupakan sebuah pilihan terbaik.

Untuk pembayarannya-pun Spotify juga menyediakan kita opsi yang sangat mudah. Bahkan kita bisa melakukan pembayaran dengan pulsa. Tanpa harus ribet untuk membuat kartu kredit.

Setelah kamu menjadi user premium, maka kamu akan mendapatkan fitur sebagai berikut:

  1. Bisa skip lagu sepuasnya
  2. Bisa forward lagu sepuasnya
  3. Bebas play lagu, tanpa di shuffle oleh sistem
  4. Bebas ads di tengah lagu

Dengan fitur di atas kalian pasti akan nyaman sekali menggunakan aplikasi. Dan ini sangat membantu sekali. Semua lagu yang ada di Spotify juga merupakan lagu resmi yang di upload oleh masing-masing artis dengan authorize resmi. Beda jika kalian menggunakan aplikasi seperti Soundcloud yang semua orang bisa mengupload lagu disana.