Dapatkan promo terbaru dengan mengisi formulir di bawah ini!

Langganan Promo Terbaru IDCopy

* indicates required

Cara Install Aplikasi Zoom di Laptop Ataupun Komputer

Seperti yang kita tahu, pandemi COVID-19 masih tersebar di berbagai negara, tidak terkecuali di Indonesia. Sedangkan berbagai aktivitas harus terus berjalan, entah itu sekolah, kerja, maupun sekedar ngobrol dengan keluarga atau teman-teman.

Untuk menjadikan aktivitas tersebut terus berjalan, ada beberapa aplikasi conference yang bisa membantu kita. Salah satunya yaitu Zoom. Zoom adalah aplikasi yang digunakan untuk melakukan rapat (meeting) virtual, belajar-mengajar online, maupun bertemu teman secara online.

Untuk pengguna secara gratis (free), memungkinkan pengguna untuk melakukan konversi hingga 100 peserta dengan maksimum 40 menit. Jika kamu membutuhkan lebih banyak waktu atau peserta, kamu bisa upgrade akun menjadi akun berbayar (pro).

Zoom bisa diakses melalui smartphone (handphone) dan komputer (laptop). Untuk pengguna smartphone, tinggal download aplikasi Zoom pada Google Play Store untuk pemakai Android, dan Apps Store untuk pemakai iPhone. Kemudian log in atau sign up jika kamu belum memiliki akun.

Lalu bagaimana cara install aplikasi Zoom di laptop atau komputer kamu? Berikut tutorialnya.

1. Download aplikasi Zoom.
2. Pilih “Zoom client for meetings” dan klik tombol “Download”.

download zoom

Aplikasi akan terdownload secara otomatis.

3. Buka aplikasi pada laptop kamu.

4. Klik tombol “Continue”.

5. Klik tombol “Install

6. Tunggu hingga proses instalasi selesai, kamu bisa lihat pada gambar dibawah.

7. Kemudian kamu akan langsung diarahkan ke halaman login atau join for meeting.

Wah ternyata, instalasi aplikasi di laptop cukup mudah ya. Sekarang tinggal coba install di laptop kamu. Semoga bermanfaat.

Orang Telah Bertransaksi

30 menit yang lalu