Dapatkan promo terbaru dengan mengisi formulir di bawah ini!

Langganan Promo Terbaru IDCopy

* indicates required

Cara Menampilkan Semua Partisipan di Zoom

Ditengah pandemi yang terjadi saat ini, mengharuskan kita untuk mengikuti peraturan #DirumahAja. Berbagai kegiatan hanya boleh dilakukan di rumah, seperti belajar, bekerja dan lainnya.

Banyak sekolah yang kini menerapkan proses belajar mengajar secara online. Begitupun perusahaan yang menerapkan work from home atau bekerja dari rumah.

Dan Zoom merupakan salah satu aplikasi yang digunakan untuk memudahkan koordinasi dengan teman ataupun rekan kerja. Pertemuan (meeting) tetap bisa dilakukan walaupun menggunakan sistem online.

Zoom adalah aplikasi berbasis cloud computing yang bisa digunakan untuk melakukan meeting. Untuk akun free kamu bisa melakukan meeting maksimal hingga 100 peserta (partisipan). Namun jika kamu menggunakan akun zoom premium, kamu bisa melakukan meeting sampai dengan 500 partisipan. Untuk akun berbayar, kamu bisa menggunakan jasa pembayaran zoom dari IDCopy jika tidak memiliki kartu kredit atau akun paypal.

Baca juga: Mengenal Apa itu Zoom

Namun saat meeting, terkadang zoom hanya menampilkan beberapa partisipan saja dalam satu layar. Sedangkan zoom mendukung tampilan hingga 49 partisipan pada satu layar Desktop dan 4 partisipan untuk pengguna perangkat mobile (handphone).

Bagaimana caranya? Ikuti Langkah-langkah berikut:

1. Login ke akun Zoom kamu.
2. Mulailah meeting dengan menekan tombol “Start”, atau bergabung dengan menekan tombol “Join”.
3. Klik tombol “Gallery View” pada sudut kanan atas layar.

4. Nah sekarang kamu sudah bisa melihat semua teman-teman kamu dalam satu layar. Misalnya seperti gambar berikut:

Menampilkan semua partisipan (peserta meeting) di zoom ternyata sangat gampang ya. Cobain sekarang yuk!

Semoga bermanfaat ya.

Orang Telah Bertransaksi

30 menit yang lalu